Denny Indrayana Terkonfirmasi Positif Covid-19

Foto: (Dok. Ist)

KBRN, Jakarta: Mantan Wakil Menteri Hukum dan Hak Azasi Manusia, Denny Indrayana menyampaikan terpapar positif Covid-19

“Saya Haji Denny akhirnya harus beristirahat dari kegiatan yang selama ini kita laksanakan. Alhamdulillah, saya harus beristirahat lantaran dinyatakan positif terpapar Covid 19,” kata Denny Indrayana, melalui video berdurasi sekitar 4 menit 33 detik kepada wartawan, Kamis (6/5/2021).

Meski terpapar, Denny mengaku sangat sehat dan dalam keadaan bugar, dan hanya menjalani rawat jalan dan isolasi mandiri di rumah.

“Saya sudah berkonsultasi dengan dokter spesialis, karena dinyatakan sehat dan bugar, sehingga hanya melakukan perawatan jalan dari rumah dan isolasi mandiri,” tambahnya.

Denny menyebutkan, pihaknya tetap melakukan pemantauan kondisi di Kalimantan Selatan yang sedang menjelang Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilkada Gubernur Kalimantan Selatan.

“Banyak modus politik uang yang terjadi, meski berharap kepada Bawaslu sangat kecil ditindaklanjuti, mari kita tetap melakukan pengawasan dan menjadi CCTV, merekam setiap peristiwa pembagian sembako, zakat dan berbagai modus lainnya. Sebab massifnya pelaksanaan politik uang itu adalah akan menjadi bukti agar pihak yang melakukannya untuk didiskualifikasi,” tegasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00