Saudara Jokowi Tewas Terbakar, Ketua RT Bersuara

Foto: Wanita Terbakar Dalam Mobil

KBRN, Jakarta: Mayat wanita bernama Yulia (42) ditemukan terbakar di dalam mobil Daihatsu Xenia dengan nopol AD 5126 EA, ternyata istri seorang dokter. Almarhmah Yulia juga telah disebut sebut sebagai keluarga Presiden RI Joko Widodo.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua RT 004 RW 02, Gambuhan, Baluwarti, Pasar Kliwon, Syaiful Fahrudi. Ia menyebutkan jika suami korban Achmad Yani merupakan seorang dokter tinggal di Wonogiri bersama korban. 

"Kalau Pak Achmad Yani (suami korban) asli orang sini. Hanya saja selama ini sudah tinggal di Wonogiri," kata Syaiful kepada wartawan, Rabu (21/10/2020).

Yulia ditemukan meninggal dunia di dalam mobil terbakar di Dukuh Cendana Baru, Desa Sugihan, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo, Solo, Selasa (20/10/2020) malam.

Baca Juga:Diduga Keluarga Presiden, Penyidikan Kebakaran Mobil Didalami

Usai proses autopsi jasad korban kemudian disemayamkan di rumahnya di Kampung Gambuhan, Kelurahan Baluwarti, Kecamatan Pasar Kliwon, Solo, kediaman keluarga besar korban.

Setelah disemayamkan di rumah duka, jasad korban kemudia dibawa ke Rumah Duka Thiong Ting Jebres untuk disemyamkan kembali.

Kasatreskrim Polres Sukoharjo, AKP Muhammad Alfan mengatakan, jasad wanita terbakar tersebut ditemukan di bagian belakang jok mobil dengan kondisi terlentang. Wanita tersebut tewas dalam kondisi mengenaskan.

Saat ini pihak kepolisian masih menunggu hasil autopsi yang dilakukan oleh RSUD dr. Moewardi, Solo untuk mengetahui penyebab kematian.

"Kami masih menunggu hasil autopsi dari RSUD dr.Moewardi," kata Alfan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00