Mayat Tanpa Identitas Ditemukan, Warga Bangkalan Geger

KBRN, Bangkalan: Masyarakat di sekitar akses jembatan Suramadu sisi Madura, Dusun Prombasan, Desa Petapan, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, di gegerkan dengan penemuan mayat, Senin (10/8/2020). Mayat laki-laki yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan dalam kondisi tertelungkup, wajah berlumuran darah dengan ditutupi kresek-kresek sampah.

Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra mengatakan, mayat ditemukan sekitar pukul 05.00 WIB. Atas kejadian tersebut, penyidik dari Sat Reskrim Polres Bangkalan dibantu oleh Tim Labfor Polda Jatim langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Sampai saat ini petugas masih melakukan proses penyelidikan dan penyidikan dan identitas korban belum dapat dikenali, hasil sementara pemeriksaan fisik mayat ditemukan luka pada bagian atas kepala yang diduga akibat benda tajam,” ungkapnya.

Ia menambahkan, usia korban diperkirakan 17 sampai 19  tahun. Adapun ciri-ciri fisiknya yakni tinggi 167 cm, badan kurus, kulit sawo matang. Sedangkan ciri khusus yakni pada telinga sebelah kiri korban ditindik dengan anting warna hitam, pakaian yang digunakan jaket jumper warna hijau, di depan berlogo bulat warna kuning bertuliskan "racertess", celana panjang warna cokelat, kaos motif liris-liris hitam putih, celana pendek warna abu-abu, masker warna hitam berlogo persebaya, ikat pinggang warna hijau bertuliskan "ernes". 

“Saat ini mayat Mr.X ini sudah dievakuasi ke RSUD Bangkalan untuk dilakukan pemeriksaan mayat oleh fokter forensic,” pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00