Polda Jatim : Reward MeMiles Mobil Artis Eka Deli dan Elo Tak Dilengkapi Surat

KBRN, Surabaya : Investasi bodong MeMiles memberikan reward bagi membernya. Mereka yang mendapatkan itu termasuk artis yang ikut tergabung. Eka Deli dan Marcello Tahitoe atau Ello salah satunya, dua penyanyi itu mendapatkan mobil, namun setelah diselidiki mobil keduanya tak dilengkapi surat-surat.

Eka Deli mendapat mobil Toyota Fortuner. Sedangkan Ello mendapat Barbuk milik elo Mercedes Benz type E200. Saat ini mobil mereka telah berada di Mapolda Jatim sebagai barang bukti.

"Beberapa reward jenis kendaraan Roda empat yang diterima ini, belum atau tidak dilengkapi surat menyurat. Belum ada notice pajak atau plat nomor. Saudara ED, MT juga tidak ada suratnya," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Sabtu (18/1/2020).

Tidak hanya kedua artis itu yang reward mobilnya tidak dilengkapi surat, member lainnya juga mengakui hal yang sama. Saat ini 

"Setelah dikonfirmasi juga ada kekecewaan dari penerima reward, artinya diberikan tapi tidak ada surat. Tapi ini masih dilakukan pendalaman oleh penyidik," ungkapnya.

Saat ini Polda Jatim telah menetapkan lima tersangka, yakni KTM, FS, ML, PH dan W. Polisi juga telah memeriksa dua artis, yakni penyanyi Eka Deli Mardiana dan penyanyi Marcello Tahitoe (Ello).

Pada kasus investasi bodong MeMiles beromzet Rp761 miliar, polisi mengamankan uang nasabah sebesar Rp122 miliar. 

Telah diamankan pula 18 unit mobil, dua sepeda motor, dan beberapa barang berharga lainnya. Ada juga 120 unit mobil yang sudah diberikan ke anggota dan akan ditarik oleh Polda Jatim sebagai barang bukti.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00