Timsus Polri dengan Bharada E Tiba di Mako

Timsus Polri membawa tersangka Bharada E tiba di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jabar, Jumat (12/8/2022). Foto: RRI.CO.ID/Denisa T

KBRN, Depok: Konvoi mobil Kepolisian dari Mabes Polri telah memasuki Mako Brimob, Depok, Jawa Barat, Jumat (12/8/2022) pukul 14.10 WIB. Diperkirakan tersangka Bharada E juga berada dalam tumpangan salah satu mobil tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Humas Polri telah menginformasikan dua tersangka dugaan pembunuhan berencana terhadap Brigadir J/Yosua Hutabarat akan diperiksa Komnas HAM. Dua teraangka adalah Bharada E dan Irjen FS.

Bharada E dibawa dari Rutan Bareskrim Polri, sedangkan tersangka Irjen FS masih di Rutan Mako Brimob. Menurut jadwal Humas Polri, pemeriksaan pukul 15.00 WIB.

Konvoi mobil Mabes Polri juga terlihat dikomandoi mobil perwira tinggi Polri. Ketua Tim Khusus Polri dalam mengusut kasus dugaan rencana pembunuhan terhadap Brigadir J ini diketuai langsung Wakil Kepala Polri (Waka Polri) Komjen Gatot Eddy Pramono.

Sementara, ketua penyidik Timsus Polri dipimpin oleh Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi. Mereka datang dikawal dengan Patwal di bagian depan, dan banyak mobil minibus dan atau jenis SUV.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar