Wanita Anak Jenderal Minta Maaf, Jatuh Pingsan

Wanita mengaku anak jenderal pingsan di lobby Polresta Bandara Soekarno Hatta

KBRN, Tangerang : Anggiat Pasaribu, wanita yang mengaku anak jenderal saat bersiteru dengan anggota DPR RI Arteria Dahlan, jatuh pingsan. 

Hal itu terjadi usai menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan dam kekhilafannya di Polresta Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Rabu (24/11/2021). 

"Saya minta maaf atas kekhilafan saya," ungkap Anggiat Pasaribu kepada rri.co.id. 

Anggi tampil mengenakan sweater Christian Dior, celana jeans dan sepatu Tigger. Kedua tangannya terlihat bekas perban. Maraknya pemberitaan di berbagai media massa sempat membuatnya syok.

"Kemarin jatuh pingsan juga," ujar kerabatnya. 

Anggiat secara terbuka minta maaf atas kegaduhan yang sudah terjadi, terutama kepada keluarga Arteria Dahlan, khususnya sang ibu.

"Saya juga minta maaf kepada TNI Angkatan Darat serta kepolisian," sambungnya. 

Pantauan rri.co.id, polisi sempat mengeluarkan tabung oksigen untuk memberi pertolongan kepada Anggiat Pasaribu saat terjatuh pingsan. Ia pun ditidurkan di kursi sambil menunggu oksigen datang. 

Namun, tak sampai Anggiat Pasaribu diberi tabung oksigen, ia langsung dibopong oleh orang yang berada di sekitarnya. Ia lalu dibawa ke mobil merk Pajero Sport warna hitam yang terparkir di depan lobi Polresta Bandara Soekarno Hatta.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00