Oknum Polres Lombok Timur Tembak Rekan Sendiri

Ilustrasi / Penembakan polisi (Dok. Antaranews)

KBRN, Jakarta: Seorang oknum anggota kepolisian bernama M Nasir (38), menembak sesama anggota kepolisian lainnya bernama Hairul Tamimi (26), yang merupakan jajaran Polres Lombok Timur.

Polres Lombok Timur telah mengamankan pelaku untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Selain itu, olah TKP juga dilaksanakan dan korban juga telah dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum serta otopsi.

“Dari laporan tersebut pelaku saat ini sudah diamankan di Satreskrim untuk dilakukan pemeriksaan,” kata Kapolres Lombok Timur, AKBP Herman Suryono, saat konferensi pers melalui daring, seperti dikutip RRI.co.id, Senin (25/10/2021).

Kejadian ini terungkap pada Senin, 25 Oktober 2021, pukul 15.15 WITA, dimana saksi atas nama M. Syarif Hidayatullah, anggota polisi, datang mencari korban ke rumahnya akibat sulit dihubungi.

Sampai di rumah korban, saksi menemukan korban sudah dalam keadaan belumuran darah.

Selanjutnya saksi menghubungi piket reskrim untuk selanjutnya melakukan olah TKP. 

Polisi menemukan dua selongsong peluru senjata laras panjang jenis Sabhara V2, serta lubang yang diduga terkena peluru.

Korban ditemukan dalam keadaan tergeletak berlumuran darah masih menggunakan handuk.

Dan menurut keterangan, ada saksi mendengar suara tembakan sekitar pukul 11.20 WITA.

Korban diduga sudah meninggal 4 jam yang lalu, dan juga ditemukan ceceran darah dari pintu gerbang sampai posisi terakhir korban ditemukan

Polisi juga telah mengumpulkan sejumlah barang bukti yakni  sepucuk V2 Sabhara, Magazen, dan sebuah handphone Oppo milik korban.

Selain itu, ada sebuah handphone Samsung milik tersangka, dua buah selongsong proyektil, dan satu unit sepeda motor dinas Babin Khamtibmas. (Miechell Octovy Koagouw)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00