Ketua RT Beberkan Hubungan NA dan Tomi

Ketua RT 03 Cempokojajar Piyungan Bantul

KBRN, Bantul: Hubungan NA dan Tomi mulai terkuak. Menurut Ketua RT tempat tinggal NA di wilayah Cempokojajar, Piyungan, Bantul, Agus Riyanto, keduanya ini telah menikah secara siri.

Hal ini diketahuinya pada saat NA pindah ke rumahnya di wilayah tersebut beberapa bulan lalu. Orang tua dari NA menghubunginya untuk menitipkan NA dan memberitahu bahwa Tomi dan NA sudah menikah secara agama.

“Tinggal udah satu tahun kurang  lebih sama istri siri, itu kan istri siri. Iya dulu waktu silaturahmi ke tempat saya awalnya itu ngebel Pak Tomi sama Mba Nani, ke sini laporan terus Mba Nani telpon orang tuanya bilang ke saya gitu titip anak saya mau tinggal di situ. Tapi ibunya bilang itu nikah secara agaman” urainya ketika dikonfirmasi wartawan, Selasa (04/05) di rumahnya.

Namun, Agus menyebut tidak ada bukti pernikahan itu sudah digelar. Dari fotokopi KTP yang diserahkan juga tidak disebutkan status mereka sebagai suami istri. Status rumah yang ditempati itu juga Agus tidak mengetahui apakah milik Tomi ataupun NA. Namun, ia memastikan merekat tidak mengontrak tetapi membeli rumah tersebut.

Agus juga menggambarkan sosok NA sebagai orang yang baik, tetapi memang jarang berkomunikasi dengan warga sekitar karena kesibukannya bekerja di sebuah perusahaan kosmetik.

Hal yang sama juga diungkapkan tetangga NA, Eni Wulandari yang menyebut wanita berusia 25 tahun itu sebagai sosok yang baik. Ia juga membantah NA sering keluar malam. Karena setiap harinya NA bekerja dari pagi hingga malam dan tidak pernah keluar rumah setelahnya.

“Kerja terus, Cuma kemarin itu tanggal 13 bulan ini sempat pulang ke rumah ibunya. Mungkin kangen, wong lebaran ngga bisa mudik,” jelasnya.

Lebih lanjut baik Eni maupun Agus mengaku memang beberapa kali melihat kehadiran Tomi di rumah NA. Keduanya juga terkejut ketika mengetahui penangkapan NA pada akhir pekan kemarin. Meski tidak melihat langsung penagkapan itu tetapi mereka langsung mengenali sosok NA ketika informasinya beredar di media sosial.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00