Tertunduk Lesu, Pelaku Penganiaya Perawat Minta Maaf

Foto: Pelaku Penganiaya Perawat Diperkenalkan Oleh Pihak Kepolisian

KBRN, Jakarta: Polrestabes Palembang telah menetapkan Jason Tjakrawinata alias JS, pelaku penganiayaan perawat RS Siloam Palembang menjadi tersangka.

JS terlihat mengenakan baju tahanan dan tangan diborgol dalam konferensi pers di Mapolrestabes Palembang, Sabtu (17/4/2021) pagi.  

Melalui awak media, JS yang tertunduk lesu meminta maaf kepada semua pihak terutama korban. 

"Pertama saya memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada korban, keluarga korban dan pihak-pihak yang ada di belakang korban," ucapnya dengan penuh penyesalan. 

Selain itu, pelaku juga memohon maaf kepada Rumah Sakit Siloam Palembang, tempat korban bekerja dan tempat penganiayaan terjadi. 

"Saya juga meminta maaf kepada pihak RS Siloam ataupun pihak yang telah saya rugikan, saya mohon agar dibukakan pintu maaf kepada saya atas perbuatan yang kurang baik yang saya lakukan," kata ia.

Pelaku juga mengaku tersulut emosi karena lelah setelah beberapa hari menjaga anaknya dirawat selama empat hari di RS Siloam Palembang. 

Pelaku juga mengaku panik, karena mendapatkan informasi dari istri bahwa tangan anaknya berdarah karena infus dilepas. 

"Mendengar kabar itu saya langsung panik dan emosi," katanya.

Diberitakan sebelumnya, seorang perawat salah satu rumah sakit swasta di Palembang, Sumatera Selatan, harus mengalami luka lebam di bagian wajah setelah mengalami kekerasan yang dilakukan oleh keluarga pasien. 

Aksi video kekerasan yang menimpa perawat tersebut viral setelah diunggah oleh akun Instagram.

Dalam video berdurasi 35 detik itu terlihat korban yang diketahui berinisial CRS diselamatkan oleh rekan sesama perawat dengan kondisi terduduk. 

Sementara itu, beberapa perawat lain menahan pelaku, yakni seorang pria yang diketahui bernisial JT.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00