Hari Bhayangkara, Mahfud MD Sampaikan Harapannya kepada Polri

Menteri Koordinator Bidang Polhukam Mahfud MD. (Foto: Istimewa)

KBRN, Semarang: Hari ini adalah Hari Bhayangkara. Ini menjadi ulang tahun ke-76 Polri.

Menteri Koordinator Bidang Polhukam Mahfud MD memiliki pesan khusus di HUT Bayangkara. Ia berharap, Polri semakin profesional dan dicintai oleh masyarakat. 

“Kedepan tantangan semoga Polri bisa menerapkan dan mensosialisasikan, serta menginternalisasi kegiatan secara presisi, prediktif, responsibilitas, dan transparansi yang berkeadilan,” ungkapnya.

Mahfud MD juga berharap Polri bisa senantiasa menerapkan, menyosialisasikan, serta menginternalisasi visi mereka, yaitu Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi yang Berkeadilan (Presisi), untuk menghadapi tantangan di masa yang akan datang.

Pada Hari Bhayangkara 2022, Kapolri, Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo, berpesan kepada seluruh jajarannya untuk tetap bekerja dengan ikhlas memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat. Dengan demikian, ujar dia, institusi Polri makin dicintai masyarakat.

“Saya berpesan kepada seluruh anggota Polri dimanapun bertugas. Tetaplah semangat dan ikhlas dalam memberikan pengabdian terbaik sehingga Polri semakin dekat dan dicintai masyarakat,” kata Sigit dikutip melalui unggahan video ucapan HUT Ke-76 Bhayangkara di akun Instagram resmi miliknya @listyosigitprabowo.

Pada peringatan HUT Ke-76 Bhayangkara tahun ini Polri mengangkat tema “Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”.

HUT ke-76 Bhayangkara tahun 2022 ini dilaksanakan di Lapangan Bhayangkara Akademi Kepolisian, Semarang, Selasa (5/7/2022), dengan inspektur upacaranya Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar