Ungkap Penyerangan Mapolsek Daha, Densus 88 Didatangkan

istimewa.jpg

KBRN, Jakarta: Kapolda Kalimantan Selatan Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) Nico Afinta mengatakan untuk mengungkap latar belakang penyerangan Mapolsek Daha Selatan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan (Kalsel) yang terjadi Senin dini hari (01/06/20) pihaknya telah berkoordinasi dengan Mabes Polri untuk mendatangkan Detasemen Khusus(Densus) 88.

"Kami koordinasi lanjut dengan Densus," terang Kapolda Kalimantan Selatan Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) Nico Afinta pada RRI.co.id Selasa (02/06/20).

Kapolda masih menyebut Mapolsek Daha Selatan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan diserang oleh orang tak di kenal. Namun, di lokasi kejadian juga ditemukan benda-benda menyerupai lambang kelompok ISIS.

"OTK (Orang Tak Dikenal) menyerang ke Polsek," ujar Nico Afinta.

Seperti di ketahui Senin dini hari, Senin (01/06/20) Mapolsek Daha Selatan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan (Kalsel) di serang orang tidak dikenal. Menurut Kabid Humas Polda Kalsel, Kombes Mochamad Rifa'i dua anggota kepolisian menjadi korban

"Satu meninggal anggota kita dan satu lagi mengalami luka ringan" kata Kabid Humas Polda Kalsel, Kombes Mochamad Rifa'i pada RRI.co.id Senin (01/06/20)

Pelaku berhasil dilumpuhkan petugas dengan tindakan tegas dilokasi kejadian karena berusaha melawan, namun nyawa pelaku tidak tertolong saat berada dirumah sakit untuk mendapat pertolongan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00