Kecelakaan Penyebab Wakil Jaksa Agung Meninggal

KBRN, Jakarta: Wakil Jaksa Agung RI, Arminsyah yang meninggal dikarenakan kecelakaan lalulintas di Tol Cibubur disemayamkan dirumah duka. Sekedar informasi, pada Sabtu, 4 April 2020 Arminsyah berada didalam mobil Nissan GT-R yang ditumpanginya di Km 13 Tol Jagorawi, Jakarta Timur.

Kapuspenkum Kejagung RI, Hari Setiyono menjelaskan Arminsyah sempat dibawa ke RS Polri Kramat Jati dan kini disemayamkan dirumah duka. Untuk saat ini, Wakil Jaksa Agung RI disemayamkan dikediamannya di Perumahan Tanjung Mas Raya Jalan Merpati Mas, Tanjung Barat, Jakarta Selatan.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, malam hari ini kami keluarga besar Adhyaksa kehilangan wakil Jaksa Agung Bapak Doktor Arminsyah sekitar jam 15.00 Wib di Rumah Sakit Polri Kramat Jati. Mohon doanya rekan-rekan mudah-mudahan almarhum khusnul khotimah," jelas Hari Setiyono kepada wartawan pada Sabtu, (4/4/2020).

Ia menambahkan, jenazah akan dimakamkan rencananya pada hari Minggu sekitar pukul 08.00 Wib di Tempat Pemakaman Umum (TPU), Jakarta Barat. Kegiatan pemakaman esok hari sekitar pukul 08.00 Wib akan dilaksanakan sesuai protokol kesehatan.

"Demikian untuk jenazah pada saat ini sudah disemayamkan dirumah duka sesuai dengan protokol kesehatan," ucapnya.

Kemudian, Kapuspenkum Kejagung menyampaikan kepada pelayat lainnya dapat mendoakan almarhum dari jarak jauh. Hal tersebut diutarakan dia demi mengingat situasi dan kondisi terkait Virus Covid-19. Sebelum dimakamkan pada pagi hari, kata Hari, jenazah terlebih dahulu akan dishalatkan di Masjid.

" Mohon maaf kepada para petaziah, handai tolan, sahabat untuk mendoakan dari rumah saja dan rencananya besok pagi sekitar jam 8 kurang lebih. Jenazah akan disholatkan terlebih dahulu dimasjid kemudian dimakamkan di TPU di Jakarta Barat," ungkapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00