Jubir Covid-19 : Pemerintah Kagum dengan Masyarakat Indonesia

KBRN, Jakarta: Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto menyatakan rasa bangga dan kagum dengan inisiatif bangsa Indonesia untuk memastikan bahwa seluruh teman-temannya seluruh warganya seluruh warganya untuk tetap tinggal di rumah ini menjadi sesuatu yang sangat penting.

"Kita sudah melihat di media sosial banyak sekali konser konser amal virtual punya video yang inspiratif dan menghibur pesan singkat. Terima kasih atas peran masyarakat yang bukan hanya untuk dirinya saja tetapi juga menyemangati agar patuh yang melakukannya bersama-sama," ucapnya dalam Media Center Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Graha Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Kamis (2/4/2020).

Ia melanjutkan bahwa Indonesia membutuhkan kembali semangat gotong royong di bumi pertiwi sebagai bentuk gandeng tangan dalam menghadapi virus corona. Ia meyakini selama masa tanggap darurat ini masyarakat yang bersatu dan saling menopang dapat membantu melewati masa darurat ini.

"Kita sama-sama membutuhkan kerjasama dengan bersatu dengan bersinergi untuk menjaga agar Covid 19 ini bisa kita selesaikan dengan sebaik-baiknya," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00