Kejaksaan Titipkan Tersangka Jiwasraya di Rutan KPK

KBRN, Jakarta : Komisi Pemberantasan Korupsi hari ini menerima titipan penahan dari Kejaksaan atas kasus PT. Jiwasraya, Selasa (14/1/2020).

PLT Jubir KPK Ali Fikri menegaskan bahwa KPK menerima titipan tahanan dari Kejaksaan atas kasus Jiwasraya.

"KPK hari ini juga menerima titip tahanan ya dari kejaksaan agung terkait dengan perkara jiwasraya atas nama tersangka BT (Benny Tjokrosapitro) dan HR (Hendrasman Rahim). Mantan Direktur Utama jiwasraya dan Komisaris PT. Hanson Internasional," ungkap Ali Fikri kepada wartawan di gedung Merah Putih KPK.

Ali juga menjelaskan bahwa tersangka BT (Benny Tjokrosapitro) dan HR (Hendrasman Rahim). Mantan Direktur Utama jiwasraya dan Komisaris PT. Habson Internasional ditahan 20 hari di rutan KPK kelas 1 Jakarta Timur.

" Ditahan 20 hari, dititipkan di 2 rutan di KPK yaitu di rutan kelas 1 jakarta timur cabang KPK di Pomdam Jaya Guntur dan di rutan cabang KPK di kavling 4 atau di gedung KPK yang lama," ungkap Ali Fikri.

Ini merupakan bagian dari koordinasi dan sinergi antara penegak hukum, dalam hal ini adalah KPK dengan Kejaksaan Agung untuk mendukung pelaksanaan dari tugas masing-masing.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00