Erick Thohir Datang ke Istana, Ditawari Jadi Menteri?

KBRN, Jakarta : Pendiri Mahaka Group, Erick Thohir menyambangi Istana mengenakan kemeja putih dan bercelana hitam. Hari ini rencananya Presiden Joko Widodo akan memperkenalkan susunan kabinet barunya.

Erick Thohir tiba di Kompleks Istana sekitar pukul 11.12 WIB. Nama Erick Thohir juga santer terdengar akan menjadi menteri. 

Sebelumnya, menjelang pengumuman nama-nama menteri, terlihat sejumlah staf Istana Kepresidenan Jakarta terlihat membawa kemeja putih panjang yang masih baru dan terbungkus plastik.

Tenaga Ahli Kedeputian IV KSP Ali Mochtar Ngabalin mengatakan bahwa Presiden Jokowi mempunyai komitmen dan komptensi untuk memilih calon menterinya. Jadi, ia meminta semua masyarakat harap bersabar karena sedikit lagi Jokowi akan segera mengumumkan nama-nama menteri di kabinet jilid II.

"Tentu ada wajah lama, tentu ada wajah baru, kita berharap bahwa kedepannya wajah baru dikabinet kedua ini akan bisa seimbang, syukur kalau bisa lebih banyak tentu lebih fresh dengan beberapa program-program dan kerja-kerja yang nanti akan dilakukan," jelasnya kepada RRI, Senin (21/10/2019). 

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00