Kemeja Putih Masuk ke Istana, Pengumuman Menteri Segera Dilaksanakan

KBRN, Jakarta : Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan mengumumkan susunan kabinetnya hari ini. Pantauan RRI, terlihat deretan kemeja putih yang masih terbungkus dan digantung masuk ke Istana. Kemeja tersebut nampak masih baru, kemeja tersebut juga bertangan panjang.

Namun, para staf yang membawa kemeja putih tersebut tidak menjelaskan untuk apa sejumlah kemeja tersebut. Tenaga Ahli Kedeputian IV KSP Ali Mochtar Ngabalin membenarkan hal tersebut bahwa akan ada pengumuman menteri yang dilaksanakan sekitar jam 10.00 WIB.

"Paten, Jokowi tidak bisa menunda apa yang dia mau, laksanakan, sepanjang untuk kepentingan informasi kepada publik untuk kepentingan pelayanan  masyarakat tidak pernah tertunda itu karakter dasar Jokowi," katanya kepada RRI, Senin (21/10/2019).

"Kalau sudah masuk kemeja putih tunggu sebentar lagi ada pengumuman jam-jam 10 lah," tutupnya.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo akan memperkenalkan susunan kabinet barunya, rencana ini sudah disampaikan Jokowi sebanyak tiga kali pada Minggu kemarin, di sebelum dan sesudah momen pelantikannya sebagai Presiden RI 2019-2024. 

"Besok (Senin) kita akan kenalkan dulu, menteri-menteri, yang telah kita pilih, kita kenalkan. Ya setelah dikenalkan, tentu saja ya akan segera dilantik," kata Jokowi. (Sumber Foto: Liputan6/Lizsa Egeham).

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00