Wiranto Saat Ini Sudah Bisa Tidur Sambil Memiringkan Badannya

KBRN, Jakarta : Menteri Perdagangan Republik Indonesia Enggartiasto Lukita baru saja menjenguk Menteri Politik Hukam dan Ham Wiranto di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Senin (14/10/2019).

Enggar menyebutkan bahwa kesehatan Menteri Polhukam Wiranto semakin baik, bahkan Wiranto tertidur sudah bisa memiringkan badannya.

"Dijelaskan dari pihak keluarga dan pihak Rumah sakit membaik, saat ini sedang istirahat sedang tertidur dan ini proses recovery dan saya lihat beliau sudah tertidur mirimg,” ungkap Enggar di RSPAD Gatot Subroto.

Enggar datang pada pukul 11.47 WIB yang di temani dengan ajudannya dan meninggalkan RSPAD Gatot Subroto pukul 12.09 WIB.

Meski demikian, Wiranto masih dirawat di Intensive Care Unit (ICU) Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta.

Menurut polisi, Wiranto menderita luka di tubuh bagian depan. Polisi mengamankan dua pelaku yang terdiri dari satu perempuan dan satu laki-laki. Keduanya berinisial SA dan FA. Polisi juga menyebut pelaku terpapar radikalisme ISIS dan tengah mendalami kaitannya dengan Jamaah Ansharut Daulah (JAD).

Presiden Jokowi juga memerintahkan Polri, BIN, dibantu TNI untuk mengusut tuntas kasus penyerangan Wiranto.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00