Pasca Pembakaran Asrama Brimob, Arus Lalin Tanah Abang ke Slipi Tidak Teratur

KBRN, Jakarta : Arus lalu lintas dari Tanah Abang menuju Slipi masih ditutup akibat kericuhan terjadi di sekitaran Asrama Brimob Petamburan, Jakarta pusat, di Jalan KS Tubun menuju Slipi pasca terjadinya pembakaran, Rabu (22/5/2019).

Aparat kepolisian masih melakukan penjagaan di lokasi kebakaran sehingga membuat situasi arus lalu lintas di kawasan tersebut tampak menjadi tidak teratur dikarenakan banyak pengendara motor yang berhenti untuk melihat langsung ke lokasi kejadian.

Sementara itu, terpantau kondisi di kawasan Tanah Abang yang semalam terjadi bentrokan antara kepolisan dengan massa yang menggelar aksinya di depan kantor Bawaslu.

Terlihat banyak sekali para pedagang dan warga masyarakat yang tidak mengetahui kejadian tersebut sehingga mereka tampak kebingungan karena tidak ada angkutan umum di sekitar lokasi Tanabang, sehingga terjadi penumpukan di bawah Flyover Tanah Abang.

Selain itu, untuk kondisi pengamanan hingga pagi ini aparat kepolisian masih menjaga di sejumlah titik di kawasan Tanah Abang. Saat ini juga para pengendara dan massa aksi masih berada di pinggir Jalan di KS Tubun menuju Slipi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00