Gradasi Nagan Raya di Lantik Hari Ini

KBRN,  Nagan Raya : Bupati Nagan Raya H.M.Jamin Idham,SE yang diwakili oleh Asisten ll, Amran Yunus SP MT bersama Syahril Kiram SE  resmi melantik dan mengukuhkan DPC (Dewan Mengurus Cabang ) Gradasi di Nagan Raya, acara ini berlangsung di Aula Setdakab setempat, Senin (13/09/2021).

Dalam sambutannya Amran Yunus SP MT berharap kepada Organisasi Gradasi agar bisa berperan aktif dalam berbagai sektor tidak hanya dibidang pendidikan, pariwisata, UMKM saja namun organisasi ini juga bergerak sebagai salah satu wadah pencegah menyebarnya informasi hoax ditengah masyarakat yang mudah terpengaruh di era digital ini.

"Saya menyakini gradasi bisa memberikan sumbangsih yang jelas bagi masyarakat, karena organisasi ini bisa menyentuh semua sektor masyarakat dan dapat memberi ide-ide yang menarik terkait dalam hal tranformasi digital serta dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Nagan Raya untuk membantu Nagan Raya Agar dapat lebih maju terutama dalam hal teknologi digital.

Sementara itu, Riski Efendi S.Pd, selaku ketua panitia mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah membantu dana sehingga acara ini berjalan dengan sukses dan lancar.

Pelantikan anggota pengurus Gradasi dilantik oleh Syahril Kiram SE selaku Ketua DPC Dewan Perwakilan Gradasi Aceh, usai pengukuhan Ia berharap kepada seluruh tim Gradasi agar dapat berkerja optimal dan bertanggungjawab atas amanah yang telah diberikan.

Turut berhadir dalam acara tersebut DPC Gradasi Aceh Syahril Alkiram SE , Kadis Kominfotik Drs Said Amri, dan mewakili kodim 0116, serta pejabat terkait lainnya .

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00