Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri Resmikan Kantor PDI Perjuangan Aceh Barat Secara Virtual

KBRN, Meulaboh : Dalam kondisi PPKM  Dewan Pimpinan Pusat DPP PDI Perjuangan lakukan peresmian 10 Kantor secara Virtual termasuk kantor DPC PDI Perjuangan yang terletak di jalan Manekroe Meulaboh Aceh Barat Provinsi Aceh. 

"Karena PPKM kantor kita hari ini di resmikan secara Virtual, bersama sejumlah pengurus partai PDI Perjuangan di Indonesia yang ikut serta diresmikan hari ini kantornya, oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri " Kata ketua  DPC PDI Perjuangan Kabupaten Aceh Barat, Abdul Karim kepada RRI di Meulaboh, Senin (23/08/2021). 

Pelaksanaan Peresmian juga dihadiri oleh seluruh pengurus partai yang ada di kabupaten Aceh Barat memakai baju lengkap atribut Partai dengan mematuhi Protokol kesehatan dengan wajib memakai masker dan jaga jarak. 

"Pada pertemuan tadi kita di dorong semangat untuk  membantu masyarakat, dan saling koordinasi, intinya seluruh kader harus ada tindakan positif yang dibuat untuk rakyat, partai maju atas kepercayaan rakyat." Ucapnya Abdul Karim. 

Kegiatan virtual berlangsung dari Jam 14.00 wib sampai dengan pukul 16.30 Wib dalam rangka peresmian  sekolah partai Lenteng Agung, gedung serba guna DPD Banten dan Kantor DPC di beberapa daerah di indonesia. 

"Dalam pertemuan kita tadi ada yang bersifat Private yang hanya di ketahui oleh pengurus partai saja, " Ucapnya sambil tersenyum. 

Sementara itu ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Aceh, Muslahuddin menyampaikan untuk Aceh ada enam pembangunan kantor di antaranya, Kantor DPD Aceh di Banda Aceh, DPC Aceh Barat, DPC Aceh Jaya, DPC Pidie  dan DPC Bireun di tahun 2021.

"Hari ini baru Aceh Barat dan bergabung dengan DPC lainnya,Harapan tentu saja kantor partai tidak hanya berfungsi sebagai kegiatan adminitrasi dan konsolidasi partai, namun kantor partai dapat digunakan sebagai rumah rakyat yang menyuarakan aspirasi mereka dan digunakan untuk kegiatan tertentu yg merepresentasikan kebutuhannya." Tegasnya. 

Selain itu   Muslahuddin menekankan   Bagi kader dan simpatisan tentu saja, kantor akan menjadi jangkar konsolidasi dalam memperkuat struktur, sayap dan badan partai.

Adapun 10 kantor partai yang diresmikan hari ini adalah Sekolah Partai PDI Perjuangan, Gedung Serbaguna Megawati Soekarnoputri Provinsi Banten, DPC Kab. Lombok Timur/ Nusa Tenggara Barat, DPC Kab. Batanghari/Jambi. DPC Kubu Raya/ Kalimantan Barat, DPC Kab. Ketapang/ Kalimantan Barat, DPC Kab. Landak/ Kalimantan Barat, DPC Kab. Mempawah/ Kalimantan Barat, DPC Kota Surabaya/ Jawa Timur dan DPC Kab. Aceh Barat- Aceh.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00