PDI Perjuangan Mulai Bertanduk di Meulaboh Aceh Barat

Kantor PDI Perjuangan, Yang Terletak Jalan Manekroe Kota Meulaboh Aceh Barat

KBRN, Meulaboh : Menjadi lirikan tajam bagi kalangan masyarakat Meulaboh Aceh Barat dengan berdiri Gedung Putih yang berlambang gambar banteng hitam bermoncong putih dengan latar merah di dalam lingkaran bergaris hitam dan putih di bawah logo tersebut akan dituliskan  PDI Perjuangan, yang terletak Jalan Manekroe Kota Meulaboh Aceh Barat. 

"Untuk renovasi gedung pembangunannya kita mendapatkan bantuan sumbangan dana gotong royong dari Dewan Pimpinan Pusat DPP PDI Perjuangan, untuk targetnya kita akan  selesaikan tahun ini, " Kata ketua  DPC PDI Perjuangan Kabupaten Aceh Barat, Abdul Karim kepada RRI di Meulaboh, Kamis (05/08/2021). 

Walaupun pesta demokrasi masih sangat jauh namun kesiapan logistik partai tentu harus siap untuk bertarung mendapat dukungan dari masyarakat, kesiapan kantor  DPC di Aceh Barat ini sebagai salah satu kesiapan Partai Penguasa Parlemen di DPR- RI yaitu PDI-P di bawah nahkoda Megawati Soekarno Putri. 

"Kita masih dalam susunan rencana peresmian kita jadwalkan di tanggal 17 Agustus ini tapi ini masi kita koordinasikan dengan pimpinan pusat, karena di tengah pandemi covid - 19, sepertinya kegiatan bersifat terbatas dan secara Virtual." Tuturnya. 

Namun ketua  DPC PDI Perjuangan Kabupaten Aceh Barat,menyebutkan sejak adanya pembangunan Gedung baru ini roh kekuatan politik banteng bertanduk ini bersama kader menambah semangat dan kemajuan PDI-P berdampak hingga ke bumi Teuku Umar. 

"Saat momentum Politik kantor yang besar sangat penting mudahnya musyawarah kader dan simpatisan, kalau gak ada kantor susah kita berpolitik, selain itu untuk target politik 2024 kita akan siap mengambil 5 kursi untuk DPRK dengan hitungan setiap Dapil kita harus mampu memperoleh 1 kursi, kalau trik politik tentunya ini rahasia dan tugas kami selaku pelaku politik praktis," tegas Abdul Karim. 

Ketua  DPC PDI Perjuangan Kabupaten Aceh Barat, Abdul Karim, juga menyebutkan dalam mensukseskan pelaksanaan program pemerintah pusat PDI- P Aceh Barat terus saja mengawasi setiap anggaran APBN yang di berikan ke daerah serta berkontribusi penuh setiap kebutuhan rakyat Aceh Barat untuk di sampaikan ke pemerintah pusat dalam setiap Rakor PDI Perjuangan dengan penguatan program yang  akan didorong  oleh para Wakil  Rakyat di DPR - RI.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00