Kakanwil Kemenag Aceh Ajak Jajaran dan Warga Ikut Tahlilan Nasional

KBRN, MEULABOH : Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Aceh Dr H Iqbal SAg MAg mengajak jajaran bersama warga untuk berpartisipasi dalam agenda Tahlil Nasional.

Tahlil Nasional digelar sore Kamis (22/7/2021) pukul 19.00 WIB ini, disiarkan Medsos Kementerian Agama.

"Mari sahabat sekalian, bisa bergabung bersama dalam Tahlil Nasional, melangitkan doa agar pandemi segera berakhir," ajak Iqbal. Sebagaimana dikutip dari halaman aceh.kemenag.go.id

Kakanwil jelaskan, bahwa Tahlil Nasional juga digelar untuk mendoakan para syuhada yang wafat selama pandemi Covid-19, mulai dari ulama, tenaga kesehatan, guru, dan lapisan masyarakat lainnya. 

Selanjutnya, untuk mengawali zikir bersama virtual itu, mari semarakkan momen ini dengan melinkkan bersama twibbon: https//twb.nz/tahlilnasional.

Untuk virtual background zoom Tahlil Nasional bisa didownload pada link berikut:  https//bit.ly/VirtualBackgroundTahlilNasional.

Acara sore 12 Dzulhijjah ini, diikuti kementerian/lembaga, para pengasuh dan santri pondok pesantren, pimpinan ormas, penyuluh agama di seluruh Indonesia dan ASN, serta masyarakat umum.

Kementerian Agama akan menyiapkan link webinar dengan kapasitas ribuan agar masyarakat dapat bergabung. Sebagaimana #PrayFromHome, masyarakat diminta untuk mengikutinya dari rumah masing-masing. Acara ini juga akan disiarkan langsung melalui media sosial Kementerian Agama. 

“Kami mengundang masyarakat Indonesia, untuk bergabung, bersama-sama melafalkan zikir, tahlil, dan doa pada Kamis malam ini. Mari langitkan doa agar pandemi segera berakhir dan doakan para syuhada yang telah mendahului kita,” ajak Menag

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00