Dinas Perhubungan Aceh Barat Melakukan M.O.U Kerjasama Dengan Perguruan Kampus

Kerjasama

KBRN Meulaboh : Dinas Perhubungan Kab. Aceh Barat mengikuti kegiatan FGD Peningkatan Kerjasama Kampus Merdeka Tahap I yang diselenggarakan oleh Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) XIII Wilayah Aceh yang dilaksanakan pada tanggal 4-6 Juli 2022 di Hotel Eva Sky- Meulaboh.

FGD dihadiri oleh 28 Perguruan Tinggi Swasta di Aceh yang acaranya dibuka secara resmi oleh Kepala LLDIKTI XIII  Dr. Ir. Rizal Munadi, M.M., M.T.

Pada kegiatan ini, plt. Kadis Perhubungan Kab. Aceh Barat Fadlian Syahputra memaparkan potensi kerjasama bersama perguruan tinggi ini, untuk mendukung program Kampus Merdeka.

Dinas Perhubungan Kab. Aceh Barat mendukung program kampus merdeka dan mengajak PTS bekerjasama untuk membantu meningkatkan kinerja, dan kualitas pelayanan Dinas Perhubungan.

Kepala LLDIKTI Wilayah XIII mendukung rencana kerjasama PTS dengan Dinas Perhubungan. PTS dapat fokus pada salah satu dari 8 program kampus merdeka yang dapat disepakati dan memberikan kontribusi bagi kedua belah pihak. FGD ini menghasilkan kerjasama Dinas Perhubungan dengan 21 Perguruan Tinggi Swasta yang terdiri atas 8 Universitas, 8 Sekolah Tinggi, 4 Politeknik, dan 1 Akademi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar