Sekolah Luar Biasa (SLB) The Nanny Children Center

KBRN, Banda Aceh : Sekolah Luar Biasa (SLB) The Nanny Children Center (TNCC)  menyelenggarakan wisuda bagi siswa disabilitas angkatan ke-2 tahun ajaran 2021/2022, bertempat di Hotel Madinatul Zahra, Batoh, Banda Aceh(14/05/2022)

Pada wisuda kali ini, SLB TNCC berhasil meluluskan enam  orang siswa disabilitas masing-masing dengan jenis ketunaan autis, tunagrahita dan ADHD dan diikuti 150 undangan dari pihak Dinas Pendidikan Aceh, Yayasan Rumah Kita Indonesia (YRKI), Mitra kerja SLB TNCC, orangtua asuh, panitia kegiatan serta siswa/i SLB TNCC beserta orangtua yang dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Pendidikan Aceh yang diwakali Kepala Bidang Pembinaan SMA/PKLK, Hamdani SPd MPd.

Dalam arahan dan sambutannya, Kabid Pembinaan SMA/PKLK Hamdani SPd MPd mengapresiasi SLB TNCC yang melaksanakan wisuda bagi lulusannya yang berkebutuhan khusus.

Menurut Hamdani, ini merupakan sekolah pertama yang melaksanakan wisuda bagi siswa disabilitas. Ia berharap SLB TNCC dapat terus menciptakan program yang inovatif dan kreatif untuk mendidik siswa berkebutuhan dengan level yang terus meningkat setiap waktunya.( SLB TNCC)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar