BLK Meulaboh Membuka Kegiatan Pelatihan Keterampilan Kerja

Kepala UPTD BLK Aceh Barat Rusli

KBRN Meulaboh : Sesuai dengan visi Kementerian Ketenaga Kerjaan RI yaitu terwujudnya tenaga kerja yang produktif, kompetitif dan sejahtera, Balai Latihan Kerja (BLK) Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja Aceh Barat telah membuka pendaftaran pelatihan kerja yaitu bidang kejuruan servis sepeda motor, pembuatan roti dan kue, tehnik pemasangan listrik, tehnik desain grafis, dan pemasagan tehnik kerangka baja.

"Kita sudah terima Pendaftaran secara online melalui aplikasi sisnaker, ujar Kepala Unit Teknis Dinas Balai Latihan Kerja (UPTD-BLK) Kabupaten Aceh Barat , Rusli  di Meulaboh Rabu, (26/01/2022).

Sesuai data yang telah masuk secara on line, jumlah pendaftar pelatihan sudah mencapai ratusan orang, dengan berbagai kejuruan paket kegiatan pelatihan.

"Untuk kegiatan penyeleksian peserta pelatihan di rencanakan akan dilakukan pada awal bulan Februari 2022, sementara lamanya waktu pelatihan itu bervariasi dari 3 minggu hingga mencapai 1 Bulan lebih, itu pun tergantung kejuruan pelatihan yang dilakukan,  pungkas Rusli.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar