STAI Darul Hikmah Berikan Penghargaan Kepada Mahasiswa Berprestasi

KBRN, Meulaboh:  STAI Darul Hikmah Aceh Barat memberikan penghargaan kepada mahasiswa yang telah mengikuti kegiatan Olimpiade Agama, Sains dan Riset (OASE) I PTKI se-Indonesia yang dilaksanakan di UIN Ar-Raniry. 

Pemberian penghargaan ini diserahkan langsung oleh ketua STAI-DH, Tgk Rahmat Saputra di Aula STAI-DH pada Minggu 6/12/2021, disaksikan oleh sejumlah pejabat struktural & Tgk Abdul Zubir, Lc, M.A, ketua STAI-DH periode 2016-2018, yang saat ini menjabat sebagai Pimpinan Dayah MUQ Nagan Raya.

Wakil ketua I Najamul Wathan mengatakan bahwa penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kampus kepada mahasiswa yang telah membawa nama harum STAI-DH ke kancah nasional, dan kami berharap semakin banyak mahasiswa STAI-DH yang mengikuti kegiatan perlombaan.

Dalam sambutannya, Ketua STAI-DH, Tgk Rahmat Saputra mengucapkan selamat kepada mahasiswa yang telah mengikuti lomba  Story Telling, Karya Inovasi, dan Qiratul Kutub. Semoga ini menjadi motivasi bagi mahasiswa yang lain untuk terus mengikuti event-event seperti ini, baik dalam skala nasional maupun internasional. 

"STAI Darul Hikmah sangat mengapresiasi mahasiswa yang aktif & berprestasi. Sekecil apapun prestasinya. Seperti sekarang, walaupun hanya sampai kebabak semi-final, itu adalah sebuah prestasi yang perlu disyukuri. Semoga prestasi ini bisa terus ditingkatkan", tambahnya. 

Adapun mahasiswa yang  diberikan penghargaan ialah Anisa Husna kategori lomba story telling, Ari Astini kategori lomba karya inovasi media pembelajaran, dan Sayid Muhammad Shaleh kategori lomba qiraatul kutub. Mereka semua mendapatkan piagam penghargaan & uang pembinaan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar