FKM UTU Meulaboh Mengelar Kegiatan ICPH Ke-3 Melalui Via Zoom

Kegiatan ICPH 2021 FKM UTU

KBRN Meulaboh :  Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Teuku umar kembali menggelar International Conference on Public Health (ICPH) ke-3 Tahun 2021.

Pada Tanggal 16-17 Oktober 2021, Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Teuku Umar kembali menggelar kegiatan International Converence on Public Health (ICPH) ke-3 bertajuk "Aksi Bersama Dalam Menyelesaikan Isu Terkini Masyarakat Dunia”. 

Kegiatan ICPH ini melalui via zoom merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan oleh Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Teuku Umar, dan kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Prof. Dr. Drh. Darmawi,M.Si (Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat, Prof. Dr. Jasman J, Ma’ruf, S.E, MBA (Rektor Universitas Teuku Umar), H. Ramli MS (Bupati Aceh Barat), serta beberapa Sektor Pimpinan lainnya yang ada di Lingkup Universitas Teuku Umar.

Konferensi Internasional ini mengundang para peneliti dari berbagai latar belakang disiplin ilmu, seperti sains, teknik, komputer, teknologi, ekonomi, ilmu sosial, dan humaniora yang berasal dari beberapa negara, yakni untuk menyebarluaskan gagasan dan inisiatif mereka yang terkait dengan penelitian tentang kesehatan masyarakat dan kedokteranI,m selain itu juga forum interdisipliner bagi para peneliti, pendidik, praktisi, dan pembuat kebijakan untuk membahas tren dan isu terkini tentang tema tersebut, serta menawarkan tantangan dan solusi dalam ruang lingkup yang sesuai. Naskah yang dipublikasikan dapat berupa penelitian murni, tinjauan literatur, dan tulisan ilmiah lainya.

Susy Sriwahyuni S, SKM., M.Si selaku ketua ICPH pertama dan wakil ketua ICPH ke-3 mengemukakan bahwa “kegiatan ini, merupakan ajang bergengsi yang diselenggarakan Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Teuku Umar yang merupakan peneliti duniamenyebarkan informasi dari hasil kajian yang dilakukannya pungkas susi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00