Wakili Aceh Ke Nasional, Siswa Ini Terima Reward dari Juniazi

KBRN, Subulussalam : Setelah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh mengumumkan hasil dari Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Aceh pada beberapa hari yang lalu, ada siswa Madrasah Ibtidaiyah asal Kota Subulussalam meraih juara pertama dan secara otomatis mewakili Aceh ke tingkat Nasional.

Hari ini, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Subulussalam H Juniazi S.Ag M.Pd bersama dengan Kasi Pendidikan Islam Drs. Mirsal langsung menuju tempat sekolahnya Naila di MIN 1 Inovasi Kota Subulussalam. Kamis (7/10)

Tujuan utama ke MIN 1 Inovasi Kota Subulussalam tersebut ialah untuk menyerahkan hadiah atau reward atas prestasi yang di torehkan oleh Naila di tingkat Provinsi Aceh dan mewakili Aceh ke Nasional.

Penyerahan reward itu langsung diserahkan oleh Juniazi didampingi oleh Kasi Pendis dan dan disaksikan oleh Kepala MIN 1 Inovasi, dewan guru serta

" Saya berharap dengan hadiah ini adek-adek yang lain bisa meraihnya, dan banyak Naila-naila yang lain di MIN ini ", papar Juniazi

" Bapak akan berikan hadiah seperti ini, kepada adek-adek yang mampu meraih prestasi baik tingkat provinsi dan Nasional ", ungkapnya

Tak hanya itu, di kesempatan itu juga Kasi Pendis Mirsal juga berkesempatan memberikan motivasi dan   semangat terhadap para siswa MIN 1 Inovasi dalam meraih prestasi.

Mirsal juga menyampaikan agar prestasi seperti ini tidak hanya dibraih KSM saja, namun di raih di berbagai kompetisi yang ada.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00