37 Mahasiswa STAIN Meulaboh Siap Ikut PPL di 7 Intansi Meulaboh

KBRN, Meulaboh : Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri STAIN Meulaboh melakukan pembekalan dalam rangka Program Pengalaman Lapangan (PPL) merupakan mata kuliah wajib bagi mahasiswa  studi yang harus diikuti.

" Pada kegiatan bimbingan ini mahasiswa harus benar benar memahami, dan beradaptasi dengan dalam dunia kerja khususnya di era digital 4.0, dan menjaga nama baik sekolah tinggi, " ketua jurusan dakwah dan Komunikasi Islam, Muhammad Azhari, M.Ag. pada sambutan pembukaan PPL di Gedung STAIN Meulaboh, Senin (04/10/2021).

PPL dilaksanakan dari tanggal  5 Oktober sampai dengan 12 November 2021 yang akan di tempatkan di 7 lembaga badan dan kantor pada tahun ini.

"Tujuh instansi yang kita tempati yaitu, STAIN Meulaboh, LPP RRI  Meulaboh, KIP Aceh Barat, DPRK Aceh Barat,  Kankemenag, Kemenkominfo, dan Basajan. Net untuk kita tempatkan 37 orang mahasiswa," Ucapnya.

Pada kegiatan tersebut sebagai pemateri Andi Sayumitra, S.Sos dari KIP, Junaidi, M.Kom.I dosen STAIN TDM dan Nurul Fahmi, S.Sos dari Basajan.net. dengan tema Etos dan budaya Kerja di era Digital 4.0 .

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00