Pelatihan, “Pengembangan Produk Digital” Kedaireka Bagi Insan Dikti

KBRN, MEULABOH : Sivitas akademika bersama Insan Dikti mengikuti pelatihan, “Kedaireka Academy Astra Financial, “kebutuhan dalam pengembangan produk digital”.  Program pelatihan kemitraan ini diselenggarakan oleh Ditjen Dikti bekerja sama dengan LPDP, berlangsung Sabtu, 2 Oktober 2021, secara virtual melalui zoom meeting.

Pelatihan ini membahas terkait dasar-dasar pengembangan produk, tahapan, proses, dan skill apa saja yang harus dipenuhi dalam proses pengembangan produk digital. Insan Dikti dapat belajar lebih banyak terkait pengembangan produk digital dan berdiskusi secara langsung dengan Product Manager Mobile Application, MOXA dan Tim Kerja Akselerasi Kampus Merdeka. Narasumber adalah Amalia Fadhilah (Product Manager MOXA). Moderator, Eztha Syafira Yaniar (Tim Kerja Akselerasi Kampus Merdeka).

MOXA merupakan aplikasi  yang memberikan banyak kemudahan bagi insan Dikti dan lainnya dalam memenuhi kebutuhan finansial. MOXA memiliki lebih dari 10 pilihan produk finansial yang bisa digunakan, mulai dari pembiayaan mobil, motor, asuransi kesehatan, asuransi jiwa, pembiayaan alat berat, pinjaman multiguna, pembiayaan perjalanan umroh dan lain-lain. 

Amalia Fadhilah mengatakan, MOXA merupakan satu aplikasi yang mengitegrasikan seluruh kebutuhan finansial dan menjadikan pusat dari berbagai layanan keuangan terbaik dari Astra Finansial. “MOXA juga menyediakan layanan investasi bisnis untuk hari tua, sewa mobil dan bus, layanan antar jemput bandara, test drive kendaraan impian, hingga asuransi”, kata Suparno Djasmin.

Dari sumber yang ada, Direktur Astra Finansial, Handoko Liem menyebutkan, salah satu aspek terpenting dalam transformasi digital adalah memberikan kemudahan bagi semua pengguna dari berbagai segmen untuk mengakses MOXA. “Kehadiran fitur unggulan MOXA diharapkan mampu memfasilitasi keinginan pengguna yang mendambakan aplikasi simple, praktis, dan efisien”. ,

MOXA diharapkan dapat mempercepat akselerasi transformasi digital dan pengembangan ekosistem jasa keuangan di Indonesia, sehingga mampu mewujudkan sistem keuangan nasional yang tumbuh secara berkelanjutan dan stabil. MOXA juga diperkuat berkat dukungan dari perusahaan-perusahaan dibawah Astra Finacial yang sudah belasan tahun telah memberikan pelayanan terbaik di bidang jasa keuangan bagi masyarakat Indonesia. “Ini bukan hanya tentang jumlah tetapi bagaimana aplikasi MOXA dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan literasi keuangan, ujar Handoko.

[Sumber : UTU News]

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00