Korem 012 Teuku Umar Pantau Wilayah Lewat Gowes

KBRN Meulaboh: Korem 012/ Teuku Umar, Kodam Iskandar Muda, Provinsi Aceh, Sabtu (25/1/2020) pagi mengadakan Gowes Sehat yang sekaligus dimanfaatkan untuk memantau kondisi kewilayahan kesetiap pelosok yang dilintasi peserta.

Tim Gowes Sehat dipimpin oleh Kasrem 012/TU Letkol Inf Yudiono, S.Ag., M.M yang mengambil titik start di Lapangan Volly Makorem 012/TU dan Finish di Makoramil 03/Kaway XVI dengan jarak yang ditempuh 20 kilometer.

Komandan Korem 012/TU Kolonel Inf Aswardi, S.E melalui Kasrem 012/TU, menyampaikan kegiatan ini tidak hanya untuk mencari kebugaran dan kesehatan tubuh, melalui kegiatan ini diharapkan dapat  mempererat tali silaturahmi antara pimpinan dengan anggota. 

Danrem berharap, kegiatan ini juga dapat dimanfaatkan untuk melihat kondisi kewilayahan yang di lintasi dan mengajak masyarakat untuk menjaga kelestarian alam di antaranya kelestarian hutan, sungai dan gunung.

"Serta menghibau masyarakat untuk tetap waspada bahaya bencana alam," tambahnya.

Setibanya di Finish di Makoramil 03/Kaway XVI Kodim 0105/Aceh Barat, seluruh peserta dalam rombongan sepeda santai ini disambut oleh Danramil 03/Kaway XVI Kapten Inf Muhammadar beserta anggota.

Olahraga bersepeda saat ini menjadi olahraga yang tengah diminati oleh lapisan masyarakat, hampir setiap hari bisa melihat orang bersepeda.

Tim Gowes Sehat dipimpin oleh Kasrem 012/TU Letkol Inf Yudiono, S.Ag., M.M di dampingi Dandenbekang 00-44-01 Meulaboh Letkol Cba Aris Priyanto, S.E, beserta Ibu, Dandenpom IM/2 Meulaboh Letkol Cpm Muh. Wiryawan Radyanto, S.H, Para Kasi Korem, para Dan/Kabalakrem, Danyonif 116/GS dan Kapenrem 012/TU serta para Perwira, Bintara, Tamtama Korem 012/TU.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00