Pj Bupati Simeulue Apresiasi Turnamen Dameng Cup Berakhir Tanpa Insiden

Keterangan Foto: Pj Bupati Simeulue, Ahmadlyah, SH, saat menyerahkan hadiah kepada juara 1 Bola Kaki Dameng Cup 1 | Foto: Jenedi Rahman/RRI

KBRN, Simeulue: Turnamen Dameng cup 1 Desa Tameng, Kecamatan Salang, berakhir dan resmi ditutup oleh Pj Bupati Simeulue, Ahmadlyah, SH, pada Minggu 7/8/2022. Penutupan ivent tersebut ditandai dengan penyerahan hadiah kepada masing - masing pemenang.

Pj Bupati menilai Ivent yang berlangsung sekitar satu bulan itu berjalan dengan baik tanpa ada insiden yang berarti. Semua atlet menjunjung sportifitas.

"Terimaksih dameng cup 1 berjalan dengan baik tanpa insiden. Semua atlet menampilkan prestasi yang baik, bermain sehat dan sportif, semoga dapat menjadi contoh dan menjadi pelopor majunya sepak bola dan olahraga di Kabupaten Simeulue"ujarnya.

Pada kesempatan itu Pj Bupati menekankan pentingnya menjunjung tinggi sportifitas dalam sebuah pertandingan. Sebagai seorang pemain dikatakannya, tidak saja tangguh soal fisik, tetapi juga tangguh dalam sportifitas 

" Kita bermain untuk menunjukan kualitas diri. Tetapi diatas segala - galanya adalah menjaga persahabatan dan persaudaraan. Turnamen ini sebentar persaudaraan selamanya,"pungkasnya.

Masing - masing pemenang dalam perhelatan perdana yang diadakan Desa Tameng, Kecamatan Salang itu yakni, juara satu bola kaki berhasil diraih tim Luan Surip, sementara juara dua diraih oleh kesebelasan Persikota.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar