Taklukan Singa Merah Dengan Skor Tipis, Pembunuh Bayaran FC Langgeng Ke Partai Final

KBRN, Aceh Barat : Laga gengsi penuh saji terhelat di pertandingan Turnamen Hut Pemuda Desa Manjeng Ke VI Kecamatan Pante Ceuremen Minggu sore (07/8/2022), Pembunuh Bayaran FC ditantang oleh SInga Merah yang mempertontokan permainan indah diantara dua kubu keseblasan.

Dipimpin sang pengadil Wahidun, laga yang berlangsung 2x40 menit ini berlangsung seru, jual beli serangan terjadi diantara dua kubu keseblasan dibawah kawalan Faumi dari SInga Merah dan Rifal dari Pembunuh Bayaran FC.

Di 15 menit babak pertama, tempo permainan terkesan tidak begitu tegang dikarenakan cuaca yang sangat terik menguras tenaga para pemain dari dua kubu keseblasan. Memasuki 20 menit tempo permainan meningkat dengan dua kubu keseblasan mencoba lesakan dari luar garis 32 meter dari gawang.

Sempat tercipta beberapa peluang dibabak pertama, namun kesigapan kedua kubu keseblasan belum berhasil merubah skor kacamata hingga paruh babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, masing-masing manager mencoba merubah pola permainan, dengan memperkuat sisi sisi yang masih belum sempurna.

Pembunuh Bayaran FC yang menerapkan pola permainan pas to pas yang diracik pemain tengah Rifal Anang mencoba menusuk pertahan SInga Merah Fc yang dikawal Mahfud dan Isra. Namun dibeberapa percobaan awal dibabak kedua belum berhasil juga merubah skor 0-0.

Tak tinggal diam, anak anak Singa Merah Fc pun mencoba meracik pola permainan Long Pas yang dikawal Faumi, namun belum berhasil meruntuhkan pertahanan Pembunuh Bayaran Fc yang dikawal Rio dan Iwan.

Berawal tekanan dari lapangan tengah yang menghasilkan tendangan Pojok untuk Pembunuh Bayaran FC yang dilakukan Rifal, Bola Crosing itu berhasil dikonversikan menjadil gol melalui sundulan sang Captain Tim PB FC Rio Di 55 Menit babak kedua yang berhasil menggeser papan skor menjadi 1-0 untuk keunggulan PB FC.

Dalam kondisi tertinggal 1-0, Singa Merah FC mencoba menekan pertahanan PB FC hingga paruh babak kedua usai yang belum bisa merubah skor hingga usai.

Zodi Manager Pembunuh Bayaran FC mengucapkan rasa terimakasih kepada para pemain yang sudah berjuang sehingga PB FC lolos kebabak final Turnamen Hut Pemuda Desa Manjeng Ke VI yang memperebutkan total hadiah Rp 121 Jt.

“allhamdulillah anak anak sudah bermain maksimal, pemain kita diperkuat dari Pemain Pemain liga juga.”Jelasnya.

Ditanyai ketika akan menambah amunisi Rozi menjawab, pasti akan menambah pemain untuk menutup kekurangan yang ada.

“pasti kita tambah pemain pemain luar tidak menutup kemungkinan, karena kita sudah sampai kepartai puncak. Dan kita optimis bisa raih Juara I.”tutupnya.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana Rajab kepada rri.co.id Minggu (07/08/2022) menambahkan,dipertandingan Neraka akan Tersaji dipertandingan besok sore, Senin (08/08/2022) dimana Persiba Babah Iseng akan ditantang Persiwa Sawang Rambot di Turnamen Bola Kaki Hut Pemuda Desa Manjeng ke VI.

“allhamdulillah pertandingan sudah hampir sampai puncak, besok laga seru pastinya.”imbuhnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Turnament Hut Pemuda Gampog Manjeng ke VI memperebutkan Total Hadiah Rp. 121 Juta yang diikuti tim tim ternama dari Aceh dan Luar Aceh.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar