Mahasiswa Simeulue Laga Futsal Bersama Polres Aceh Barat

KBRN, Meulaboh : Kepolisian Resor Aceh Barat menggelar pertandingan Futsal persahabatan dengan Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Simeulue - Aceh Barat ( IPPELMAS ACEH BARAT ) yang bertempat di Lapangan Futsal Armada, Meulaboh. Minggu (22/5/2022).

Kegiatan yang mengusung tema menuju Aceh Barat Maju dan Berkembang ini untuk menjalin hubungan harmonis antara aparat keamanan dengan Mahasiswa yang dikemas melalui pertandingan futsal persahabatan.

"Melalui olahraga, hubungan dapat berjalin baik. Olahraga bisa menyatukan semua perbedaan tanpa terhalang suku, agama, dan etnis." kata Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K, M.Si. 

" Karena pertandingan ini merupakan pertandingan persahabatan maka dibuat senyaman mungkin, sesenang mungkin," terang Kapolres Aceh Barat.

Diharapkan dengan kegiatan-kegiatan positif seperti ini bisa semakin mengakrabkan hubungan Kepolisian dengan para adik - adik mahasiswa. Tambah Kapolres Aceh Barat. 

Sementara itu Ketua IPPELMAS Aceh Barat Ahmad Hidayat mengucapkan terima kasih Kepada Kapolres Aceh Barat yang telah memberikan semangat belajar dan kegiatan positif dalam mengadakan pertandingan persaudaraan antara Polri dan Mahasiswa IPPELMAS Aceh Barat dan diharapkan kedepannya.

Tambahnya, Polri dan mahasiswa itu adalah patner dalam menjaga NKRI maka dengan kegiatan ini bisa lebih akrab dan lebih kompak seperti bagaimana yang kita lihat saat ini tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar