Taekwondo Nagan Raya Meraih Tiket ke Pekan Olah Raga Aceh Tahun 2022

KBRN, Nagan Raya : Sebanyak delapan atlit cabang olah raga (cabor) Taekwondo Nagan Raya berhasil meraih tiket ke Pekan Olah Raga Aceh (PORA) pada tahun 2022 mendatang di Kabupaten Pidie.

Mereka lolos setelah berlaga mengalahkan lawan dalam ajang Prakualifikasi Pekan Olahraga Aceh (Pra PORA) tahun 2021 di Kabupaten Aceh Besar yang berlangsung selama empat hari, 25-28 November 2021.

Pelatih Taekwondo Nagan Raya, Yunita, mengatakan, dari 19 altlit yang mengikuti Pra PORA di Aceh Besar, delapan diantaranya berhasil meraih tiket ke PORA tahun 2022 di Pidie.

Menurutnya, keberhasilan itu tidak terlepas dari dukungan Pemkab Nagan Raya dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Nagan Raya serta dukungan seluruh masyarakat. 

“Kita merasa bangga, delapan atlit bisa masuk ke PORA 2022. Kami berharap kepada semua pihak untuk terus mendukung aktivitas olah raga di Nagan Raya, terutama cabor Taekwondo,” kata Yunita, Senin 29/11/2021.

Dikatakan, 19 atlit Taekwondo Nagan Raya yang ikut bermain di Pra PORA 2021 terdiri dari 9 putri dan 10 putra. Semuanya putra-putri terbaik Nagan Raya.

“Sementara delapan atlit yang berhasil meraih tiket ke PORA, masing-masing empat putri dan empat putra,” kata Yunita.

Para atlit yang dinyatakan lolos ke ajang PORA adalah Zinedne Ahmad Nasywan, T.M Zairif Luqmazi, Kiki Irawan, Bayu Aulia Sakti, Cut Anggy Ariska, Tasya Azrina, Sulvi Manzilin dan Zihan Enjel Leka

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar