Atlet Aceh Kembali Sumbang Emas Dicabor Exbisi Kurash

KBRN, Aceh Barat: Aldi Mariza atlet Aceh di Cabang Olahraga Eksebisi Kurash, di kelas (60) berhas menyabet satu medali emas untuk Aceh

.“Allhamdulillah satu atlet kita dicabor Kurash berhasil menyumbang emas di PON XX Papua 2021. Meskipun ini hanya cabor eksibisi yang perolehan emasnya tidak dihitung dalam peringkat” kata Sekum Koni Aceh M.Nasir kepada rri.co.id Rabu (06/10/2021).

Acara Eksibisi Kurash PON XX Papua 2021 dibuka langsung oleh Ketua Umum Koni Pusat Letnan Jenderal TNI (Purn) Marciano Norman, didampingi oleh Wakil Ketua Mayor Jenderal TNI (Purn) Soedarmo (mantan Plt Gub Aceh), Ketua Bidang Mayor Jenderal TNI (Purn) Andrie T.U Soetarno, serta pengurus KONI Pusat lainnya. Ketua Umum PB Kurash Mayor Jenderal TNI (Purn) Abdul Hafil Fuddin. Ketua Panitia Brigadir Jenderal Asep Wasito.

M.Nasir mengucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat Aceh yang telah ikut mendoakan sehingga cabang Olah Raga Federasi Kurash Indonesia Provinsi Aceh Berhasil mendapatkan Medali emas pada PON XX PAPUA 2021.

“Terima kasih kepada para Atlet dan pelatih yang telah berjuang keras. Semoga kedepan prestasi atlet di cabor Kurash bisa terus ditingkatkan"pesannya.

Sementara itu, Tarmizi SP anggota DPRA Aceh yang hadir diperhelatan ajang empat tahunan itu mengucapkan rasa terima kasih kepada KONI Aceh dan seluruh masyarakat yang telah mendoakan para atlet Aceh untuk bisa berprestasi di Papua demi membawa nama harum Aceh ditingkat yang lebih tinggi.

"Terimakasih kepada KONI dan warga Aceh yang sudah mendoakan para atlet kita, semoga pada PON kali ini kita bisa tembus di 10 besar, Amin." Ujarnya melalui pesan whatsapps kepada rri.co.id Rabu (06/10/2021).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00