Layang Tunang Meriahkan Hut Pemuda Pasi Teungoh ke 39 Tahun

Hut Pemuda Pasi Teungoh

KBRN, Meulaboh  : Dalam rangka HUT pemuda Gampong Pasi Teungoh ke 39 Tahun dimeriahkan Geulayang tunang, sebanyak 800 geulayang tunang ikut  dalam kompetesi  juara, pada ajang Silahturahmi  Pencinta Layang  Sejawat Kaway  XVI Raya yang di  pusatkan  di  Gampong  Pasi Teungoh Kecamatan Kaway XVI kabupaten Aceh Barat Provinsi  Aceh. 

"Kegiatan kejuaraan ini kita laksanakan sejak tanggal 18 Agustus dan finalnya sore ini dengan berhasil kita rangkumkan 10 nomor terbaik, " Kata ketua panitia Pelaksana Tarmizi yang di dampingin sekretaris yusnaidi, senin (27/09/2021). 

Pada ajang tersebut juara  pertama berhasil  diraih oleh  Indra Raja  dimayang perwakilan Blang BerBeurandang , juara ke dua di raih  oleh  Ayu Tinting  perwakilan Meureboe dan juara  Tiga di raih oleh  Samurai  perwakilan  dari gampong Pasi Tengoh selalu tuan rumah, Serah terima  juara dan dana pembinaan di serahkan oleh Geuchik  Gampong Pasi  Teungoh  Said Dahlan. 

"Kita atas nama Panitia sudah melakukan yang terbaik untuk semua peserta dalam kompetisi ini besar harapan, ajang ini terus mendapatkan respon positif dari para pencinta layang tunang, " Tutupnya. 

Sementara itu pada pelaksanaan Geulayang Tunang ini sebagai tim juri di pimpin langsung oleh Usman MS, Selaku tokoh senior Geulayang tunang pemengang juara Kompetensi Geulayang tunang Aceh Pada Pekan Kebudayaan Aceh. 

Hadiah pembinaan Juara 1 Tropi dan uang tunai  6 Juta Rupiah, Juara ke 2 tropi uang tunai 4 juta rupiah,  Juara 3 tropi uang pembinaan 3 juta rupiah, untuk juara 4 hingga 10 besar mendapat dana masing- masing 200 ribu rupiah. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00