Aceh Barat Siap Menjadi Tuan Rumah Cabor Sepak Bola Pra PORA

Sekretaris ASKAP PSSI Aceh Barat, Teuku Dedi Iskandar/ist.jpg

KBRN, Meulaboh: Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Aceh Barat mencalonkan diri sebagai tuan rumah penyelenggaraan cabang olahraga sepak bola Pra Pekan Olahraga Aceh (PORA) 2021.

"Alhamdulillah, Aceh Barat siap menjadi tuan rumah penyelenggaraan cabang sepak bola diajang Pra PORA untuk wilayah barat Aceh," kata Sekretaris Umum Askab PSSI Aceh Barat Teuku Dedi Iskandar, Kamis (12/8/2021).

Penegasan ini ia sampaikan saat mengikuti Kongres Biasa Asprov PSSI Aceh yang digelar secara virtual dan dihadiri oleh 20 Askab/Asprov PSSI Aceh yang dipusatkan di Banda Aceh.

Teuku Dedi Iskandar juga menegaskan untuk sarana dan prasarana, Aceh Barat juga sangat siap untuk menggelar even bergengsi tersebut.

Diantaranya seperti ketersediaan stadion standar FIFA berlokasi di Desa Cot Darat, Kecamatan Samatiga, Stadion Alue Peuyareng, Kecamatan Mereubo, serta sejumlah lapangan strategis lainnya.

Bahkan untuk sarana penginapan di Meulaboh, juga sudah sangat lengkap dan banyak penginapan yang tersedia.

Untuk akses ke Meulaboh juga kini lebih mudah dan telah banyak tersedia aneka transportasi pendukung, termasuk sarana dan prasarana lainnya.

"Semoga rencana pengajuan calon tuan rumah Pra PORA di Aceh Barat nantinya agar dapat disetujui," kata Dedi menambahkan.

Pihaknya juga memastikan juga sudah siap untuk mengikuti ajang Pra PORA 2021, karena kegiatan ini sudah didukung penuh oleh Pemkab Aceh Barat.(rilis)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00