Aksi Sosial Club Motor Meulaboh di Tengah COVID-19

KBRN, Meulaboh : Berbagi ditengah Pandemi Covid -19 salah satu gerakan aksi sosial terbatas yang dilakukan oleh Yamaha vixion club indonesia ( YVCI -MU ), Honda Street Fire Club Indonesia ( HSFCI) serta Motor all Varian Meulaboh (morilla) di sponsor suryanation dengan membagikan sembako serta Aksi edukasi Lingkungan. 

"Kita berbagi sembako yang berisikan beras , susu,gula,makanan ,roti, telur, mie instan, kita berikan kepada 50 penerima yang telah kita data, dengan harapan dapat membantu kehidupan masyarakat yang kurang mampu, " Kata ketua Yamaha vixion club indonesia ( YVCI -MU ) Suhendri kepada RRI di Meulaboh, Minggu (11/07/2021). 

Kondisi kesulitan ekonomi memang sangat berdampak kepada masyarakat semua kalangan, namun tingkat kelas sosial ekonomi bawah perlu perhatian bersama untuk bertahan bersama sama ditengah  keterpurukan ekonomi. 

"Membantu kehidupan masyarakat yang  kurang mampu untuk menyambung hidup ditengah beratnya covid- 19 yang kita rasakan ini, " Ucapnya. 

Aksi sosial yanglain kita lakukan yaitu aksi peduli lingkungan dengan memantau wilayah  yang membutuhkan papan informasi untuk kita berikan ajakan atau edukasi peduli lingkungan. 

"Kita ada pasangkan papan larangan buang sampah di pelabuhan Meulaboh, kita melihat banyak masyarakat yang membuang sampai sembarangan, hal tersebut berdampak terhadap kebersihan laut, karena zona tersebut menjadi kawasan wisata lokal, ayok buang sampah pada tempatnya, " Ucap suhendri. 

Aksi ini terus kita lakukan walaupun di tengah pandemik covid -19 dengan mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun, sambil menyalurkan hobi motor club. 

"Pesan Prokes tetap kita sampaikan ke masyarakat penerima manfaat aksi sosial ini, agar mata rantai penularan dapat di atasi dan masyarakat sadar prokes untuk keselamatan bersama, harapan kita Indonesia kembali pulih dan terbebas dari wabah ini " harapnnya (Dimas Fuadi).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00