Jalan Merdeka Disulap Menjadi Wisata Kuliner Milenial

KBRN, Meulaboh: Kawasan jalan Merdeka yang semula hanya badan jalan menuju ke pelabuhan Jety Suak Indrapuri, dihari kedua lebaran Idul Fitri 1441 H kini disulap menjadi tempat wisata kuliner bagi kaum milenial yang singgah ditempat tersebut.

"Iya ini hari kedua dilebaran tahun ini, kami mulai berjualan karena awal kami berdagang dipelabuhan jety. Namun karena beberapa waktu lalu ada pembongkaran tiang pancang kami takut ada wabah corona diarea tersebut."ujar Halimah salah seorang pedagang kepada RRI Senin (25/05/2020).

Dirinya mengatakan, kaum milenial sekarang harus ditata secara menarik untuk menarik pengunjung lokasi wisata kuliner di Aceh Barat. Ia berharap dengan adanya wisata kuliner yang baru seperti ini bisa menarik perhatian dari pemerintah setempat untuk memberdayakan jalan Merdeka untuk disulap menjadi tempat yang lebih indah.

"Ya semoga ada lirikan dari pemerintah setempat, kalau disulap menjadi tempat tertata lebih bagus insyallah akan bisa menjadi destinasi wisata didaerah Suak Indrapuri."imbunya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00