Bersama Membangun Ketahanan Perempuan Indonesia Mental Sehat, Bisnis UMKM Pulih

KBRN, Nagan Raya : Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Nagan gelar lomba Mengukir Inai dan Parenting Skill dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 22. Acara puncak berlangsung di Anjungan Pendopo Bupati, Komplek Perkantoran Suka Makmue, Kamis 2/12/2021.

Kegiatan tersebut mengangkat tema "Bersama Membangun Ketahanan Perempuan Indonesia Mental Sehat, Bisnis UMKM Pulih."

Ketua DWP Nagan Raya, Ny Nelda Tunovia Ardimartha, mengatakan, lomba mengukir inai dan parenting skill diikuti seluruh pengurus DWP unit SKPK dan kecamatan lingkup Pemkab Nagan Raya.

Kegiatan parenting skill (keahlian mengasuh) pintar dan bijak bersosial media menghadirkan narasumber dari Diskominfotik Nagan Raya.

Pada kesempatan itu, Nelda Tunovia menyampaikan, beberapa kegiatan itu terlaksana dengan lacar, meski ada beberapa kendala, namun bisa teratasi dengan baik.

Menurut Ketua DWP Nagan Raya tersebut, pihaknya juga telah mengikuti rangkaian kegiatan HUT DWP ke 22 tingkat Provinsi Aceh, diantaranya seminar usaha, kegiatan donor darah dan lomba peragaan busana etnik daerah dengan tema kain dan kebaya. 

"Alhamdulillah DWP Nagan Raya masuk 10 besar dan pemenangnya akan diumumkan pada puncak kegiatan di Anjong Mon Mata, Banda Aceh 9 Desember mendatang. Mudah-mudahan DWP Nagan Raya dapat yang terbaik," tuturnya. 

Para pemenang lomba mengukir inai, juara I diraih DWP Unit Diskominfotik, juara II DWP Unit BPKD, juara III DWP Unit Dinas Syariat Islam. Sementara juara harapan I DWP Unit BPBD, juara harapan II DWP Unit Disdukcapil dan juara harapan III DWP Unit Dishub.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar