Peringatan HUT RRI Ke-76 di Meulaboh Berlangsung Sederhana

Penyulutan Obor Try Prasetya RRI di Meulaboh pada HUT ke-76 RRI, 11 September 2021/ Foto/ Anwar Yunus

KBRN, Meulaboh: Penyulutan obor Try Prasetya RRI menjadi acara puncak peringatan HUT Radio Republik Indonesia ke-76 yang berlangsung secara sederhana di Satuan Kerja LPP RRI Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat, pada Sabtu (11/9/2021) pagi.

Kepala RRI Meulaboh Jaya Maulana Rukmantara, S.E, M.Si menyampaikan, tema peringatan ke -76 yakni "Tangguh! Tumbuh, Sehat dan Kuat Suarakan Indonesia", menjadi pesan moral dan penyemangat untuk para angkasawan dan angkasawati RRI.

"Pesan moral dari tema peringatan HUT ke-76 ini memberikan semangat kepada angkaswan/ti untuk terus berkarya, tetap semangat di tengah bangsa Indonesia menghadapi Covid-19," katanya di sela- sela kegiatan itu.

Ia berharap, pesan moral tersebut menjadi sebuah inspirasi untuk semua angkasawan/ti RRI di seluruh Indonesia agar tetap semangat dan produktif, untuk terus berprestasi dan memberikan pelayanan melalui konten-konten siaran secara lokal mau pun nasional.

"Saya mengapresiasi atas semangat dan dedikasi yang tinggi seluruh angkasawan/ ti RRI Meulaboh yang selama ini sudah memberikan yang terbaik untuk lembaga. Tapi kita jangan berpuas diri dan teruslah berbuat lebih baik ke depan," imbuhnya.

Sebelum acara puncak peringatan, telah berlangsung sejumlah rangkaian acara perlombaan internal karyawan RRI Meulaboh, Dharma wanita, anak karyawan serta lomba baca berita tokoh oleh sejumlah unsur Forkopimda di wilayah kerja RRI Meulaboh.

Pada momentum kegiatan tersebut dilakukan pembagian hadiah kepada pemenang lomba, seperti lomba tenis meja, tarik tambang, lari dalam karung, bawa kelereng, isi air dalam botol, bakiak dan oper sarung.

Baca juga: Seniman Aceh Tampil Meriahkan Pagelaran Budaya RRI Meulaboh

Ketua panitia T Irwandi, dalam sambutannya juga menyebut bahwa pada hari puncak tidak mengudang tamu dari luar, mengingat msih dalam kondisi pandemi Covid-19, namun kegiatan tetap dilaksanakan secara sederhana dengan memperhatikan protkes.

"Alhamdulillah semua kegiatan berjalan dengan lancar hingga pelaksanaan upacara sampai  acara puncak yaitu penyulutan Obor Try Prasetya RRI yang dipandu secara serentak oleh Plt Direktur Utama LPP RRI, Hari Sudaryanto," demikian Irwandi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00