Siap Siap Penghuni Lapas Meulaboh Akan di Vaksin

KBRN, Meulaboh  : Lembaga  Permasyarakat  LP  kelas II B Meulaboh  telah  jadwal   vaksinasi  terhadap  warga  binaan Lembaga Permasyarakatan Meulaboh  Aceh  Barat akan di  vaksin  tahap  pertama  dilakukan dalam  dengan jadwal dua  gelombang.

“Hasil  koordinasi  kita dengan dinas  kesehatan kabupaten  Aceh  Barat, warga  binaan berdasarkan jadwal akan di vaksin pada tanggal 07  septermber  2021, bagi  yang  sudah  memeliki  nomor  catatan kependudukan NIK  untuk  gelombang pertama  sebanyak   250 orang ,” Kepala Lembaga Permasyarakatan  LP kelas II B Meulaboh, Drs Said Syahrul kepada RRI di Meulaboh  Rabu, (01/09/2021).

Koordinasi  dengan pihak  catatan sipil  warga binaan yang  memiliki  nomor induk  kependudukan NIK  sebanyak  250  orang akan di  vaksin  tahap  pertama  dan  sisanya  akan  dilakukan pada  gelombang  kedua.

“Jumlah  warga binaan saat  ini yang  menghuni  lapas sebanyak  532 orang, yang  akan masuk  pada vaksin tahap  kedua  sebanyak  282 orang,  dan akan terus dilakukan  pendataan pencatatan NIK untuk  di  vaksin ,” ucapnya.

Proses vaksinasi  dilakukan sesuai dengan prosedur kesehatan dengan proses Skrining  untuk  mengetahui  riwayat penyakit, dan kesiapan warga binaan sebelum dilakukan vaksinasi, untuk  jadwal vaksinasi  gelombang kedua  akan dilakukan  koordianasi  lanjutan, setelah ada kesiapan dari pihak  lapas Meulaboh.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00