Tokoh Ekonomi Aceh Amirudin Terima Mandat Sebagai Ketua ISMI Aceh Barat

KBRN, Meulaboh: ISMI  Aceh  menunjuk Amirudin st, sebagai ketua ISMI Aceh Barat, di tunjuk nya Amirudin sebagai ketua ikatan saudagar muslim indonesia (ISMI), di harapkan mampu menghadirkan para penguasa muda islam dalam rangka mengisi kawasan ekonomi Barat Selatan Aceh (KEK BARSELA).

Menurut Nurcholis ketua ISMI Aceh, Amirudin di anggap sosok yang mampu menggalang para saudagar muslim indonesia untuk membantu kemajuan daerah.

"Dia sosok yang mampu berkontribusi untuk memajukan wilayah Aceh Barat, dan mampu untuk mengumpulkan para saudagar muslim," kata Nurcholis ketua ISMI Aceh.

sementara itu, Amirudin dengan di tunjuk sebagai pimpinan ISMI  Aceh Barat, adalah sebuah tantangan tersendiri bagi nya untuk mengabdi pada daerah, semoga ismi aceh barat ke depan nya akan lebih baik.

pengusaha Aceh Barat.Amiruddi ST. Menerima SK MPD Ikatan Saudagar Muslim Indonesia.( ISMI) Aceh Barat. Periode 2019 - 2022 . Dari Pengurus ISMI  yang di serah kan okeh ketua Ismi Aceh Nurchalis , dalam  rangka mengosongkan KEK Halal Barsela, untuk Pembangunan Kawasan Bisnis  Surin Mandiri di Abdya. Bertempat di hotel Arabia Banda Aceh minggu (01/12/2019).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00