Nagan Raya Akan Bangun Pelabuhan Ekspor CPO

KBRN Nagan Raya: Pemerintah akan segera merealisasikan pembangunan pelabuhan sebagai sarana ekspor minyak mentah kelapa sawit Crude Palm Oil (CPO) di Desa Kuala Tripa, Kecamatan Tripa Makmur, Kabupaten Nagan Raya, Aceh.

Bupati Nagan Raya, H M Jamin Idham, SE meninjau lokasi lahan rencana pembangunan pelabuhan ekspor minyak mentah kelapa sawit tersebut bersama rombongan pada Rabu (2/10/2019) siang.

Dalam kesempatan itu Jamin Idham, melihat langsung lokasi lahan yang akan dijadikan pelabuhan ekspor CPO yang telah dibebaskan oleh Pemda Nagan Raya seluas 18 hektar.

"Lahan di sini sudah dibebaskan dan nyata akan segera dibangun pelabuhan CPO, dari total luas lahan 18 hektare sementara yang di butuhkan lahan tersebut seluas 35 hektare," katanya di sela - sela kunjungan tersebut.

Turut didamping Ketua DPRK Sementara Jonniadi,SE, Pasiter Kodim Nagan Raya, Kapten Arm Ainu Rokhman, dan Camat Tripa Makmur, Rajab Sumitro SH, Kadis Perhubungan Nagan Raya, H.Wahidin SE, Anggota DPRK Sulaiman, Danposramil Tripa Makmur Serma Haris Nasution dan para aparat desa Kuala Tripa.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00