Ketua GMBI Aceh Bekukan Pengurus GMBI Distrik Nagan Raya

KBRN, Nagan Raya: Ketua LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Wilayah Kerja Aceh, Zulfikar, membekukan (membubarkan)kepengurusan GMBI Distrik Nagan Raya.

"Pembubaran kepengurusan GMBI Distrik Nagan Raya telah kita lakukan pada 11 Mei 2022 dengan nomor surat 45/DPWA-GMBI/V/2022," katanya dalam siaran pers diterima rri.co.id, Jum'at (1/7/2022).

Zulfikar, mengatakan bahwa  mulai tanggal tersebut pengurus LSM GMBI distrik Nagan Raya di bawah Plt Yusrimahendra sudah bukan lagi pengurus distrik LSM GMBI Nagan Raya.

"Dalam hal tersebut saya  sebagai Ketua GMBI Wilter Aceh menyampaikan kepada seluruh instansi pemerintahan dan swasta di kabupaten Nagan Raya agar berhati- hati dengan oknum  menjual  nama LSM GMBI," tegasnya.

Lebih lanjut ketua Ketua LSM GMBI wilter Aceh Zulfikar, menegaskan bila ada yang datang dengan memakai atribut GMBI mengaku GMBI distrik Nagan Raya segera lapor ke pihak yang berwajib.

"Jangan takut laporkan oknum yang mengaku GMBI Distrik Nagan Raya, karena secara resmi kepengurusan GMBI Nagan Raya sudah tidak ada lagi, alias telah kami bubarkan," pintanya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar