Panen Jagung Detasement TNI AU Nagan Raya Semangatkan Masyarakat Dalam Ketahanan Pangan Mandiri

KBRN Nagan Raya : Detasement TNI AU Nagan Raya Lanud Sultan Iskandar muda membagi bagikan jagung kepada masyarakat Naganraya dari Hasil program Ketahanan pangan di Lahan  Detasement TNI AU  Naganraya.

“kita  buktikan kepada  masyarakat  bahwa pemanfaatan lahan bisa dilakukan oleh  siapa  saja termasuk  anggota TNI  AU  di  tengah  bertugas tapi  masih bisa  memanfaatkan waktu  untuk melakukan kegiatan pertanian dengan pemanfaatan lahan lingkungan detasemen AU, ayok masyarakat  mari kita  lakukan ketahanan pangan secara  mandiri ”Kata Detasement TNI AU Nagan raya Letda Kal Flando Pardede S.E kepada RRI di Meulaboh, Rabu (04/08/2021).

Selain itu Komandan Detasement TNI AU Naganraya Letda Kal Flando Pardede S.E memberikan Edukasi kepada masyarakat agar pada saat ini dapat mengikuti dan mendukung program Ketahanan pangan seperti memamfaatkan lahan lahan yang ada diseputaran Rumah masing masing  sehingga masyarakat dapat menambah penghasilan dalam meningkatakan Kesejahteraan dan tidak hanya itu komandan detasement naganraya berjanji siap mendukung dalam program program Ketahanan pangan.

“Untuk Program ketahanan pangan apabila masyarakat mengalami kesulitan didalam menjalankan program ketahanan pangankita siap membantu, dan melakukan pedampingan” ucapnya .

 Pada  masa panen Jagung Detasemen AU nagan Raya masyarakat sangat antusias pada program ini dan ingin langsung praktek dengan melihat kesuksesan ketahanan pangan di Detasement TNI AU naganraya.

 pada pelaksanaan program pemberian edukasi ini Komandan Detasement Naganraya juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk tetap mendukung prokes dan mendukung program vaksinasi.

“Dalam kondisi Negara kita pandemi covid -19  mari kita  patuhi  prokes dan ayok vaksinasi  sehingga masyarakat mau dan mendukung program vaksinasi dalam pemutusan penyebaran Virus covid- 19 sehingga Ekonomi maju Indonesia Jaya.”tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00