Akademisi dan LSM Aceh Barat hadiri Bedah Buku “Ramli Menyambung Amanah Rakyat” Suksesnya Anak Pedalaman Hingga Memimpin Aceh Barat

KBRN, Aceh Barat: Pemerintah Aceh Barat melalui Dinas PUPR Aceh Barat akan meluncurkan buku “Ramli Menyambung Amanah Rakyat” jenjang cerita meniti karir seorang anak dari pedalaman hingga bisa memimpin Aceh Barat untuk kedua kali. Namun sebelum diluncurkan pada Harbak PUPR Ke-75 pada tanggal 3 Desember 2020 mendatang. Senin (30/11/2020) menjadi momentum bedah membedah isi perhalaman untuk menyempurnakan kata-kata sebelum Finishing dilakukan.

“Allhamdulillah hari ini kita bedah semua perhalamannya apa yang harus diubah sebelum kita lakukan percetakan sebanyak ribuan yang direncanakan akan dibagikan keseluruh instansi daerah dan pusat.”ujar Kadis PUPR Aceh Barat kepada RRI (30/11/2020).

Buku tersebut ditulis oleh Juli Saidi cs berisi tentang perjalanan hidup seorang Ramli Ms yang berasal dari pedalaman yang telah meraskan pahit manisnya perjalanan hidup hingga saat ini dirinya bisa memimpin Aceh Barat untuk kedua kali hingga Periode 2022 mendatang.

Selain itu tambah Kurdi, isi dalam buku tersebut juga tentang pembangunan infrastruktur dibawah PUPR selama tiga tahun terakhir guna mewujudkan dari apa yang telah dicita-citakan dalam mendukung pembangunan Aceh Barat secara utuh dibidang ekonomi, sosial, budaya dan politik. Dan kepada pesan Ramli kepada  generasi muda agar senantiasa bagaimana berjuang di level pendidikan untuk mencapai suatu keberhasilan.

Sementara itu Ketua Stain Aceh Barat Inayatillah, mengharapkan agar dapat dengan adanya peluncuran “Ramli Menyambung Amanah Rakyat” agar para pembaca bisa mengambil pelajaran dari pengalaman Bupati Aceh Barat H. Ramli Ms, berdikari mulai nol hingga sukses, bagaimana ia mengembangkan ekonomi kerakyatan, Pendidikan dan berbagai sektor lainnya di Aceh Barat.

“sangat bagus ya dengan adanya peluncuran buku “Ramli Menyambung Amanah Rakyat” yang menceritakan dari nol hingga sukses, bagaimana pembenahan dibidang pembangunan, pendidikan dan pariwisata yang terus dilakukan hingga saat ini”imbuhnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00