Buku Ramli Menyambung Amanah Rakyat dibedah Hari Ini

KBRN, Meulaboh : Dalam Rangka Hari Bakti Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Aceh Barat Ke 75 Tahun, Melakukan pembedahan buku " Ramli Menyambung  Amanah Rakyat " Di Eva sky Hotel Meulaboh, (30/11/2020). 

"Buku dengan jumlah 201 halaman, hari ini akan di bedah, oleh berbagai elemen,  akademisi, Ormas, mahasiswa, pers dan LSM serta unsur pemuda dan tokoh " Kata Kepala Dinas PUPR Aceh Barat Dr. Kurdi, ST, MT di sela bedah buku. 

Rencana cetak edisi awal sebanyak 1100 buku, dan langsung di Didistribusi seluruh SKPK, camat dan Geuchik, ormas dan masyarakat serta ke Pemprov  dan kementerian Republik Indonesia. 

"Buku yang kita cetak  1100 buah akan kita Didistribusi seluruh SKPK, camat dan Geuchik, ormas dan masyarakat agar mengetahui program visi misi bupati dalam penuntasan ring road " Ucapnya. 

Proses penyusunan dan penulisan memakan waktu selama 3 bulan, dan di jadwalkan pada 3 Desember sesuai dengan Tanggal Hari Bakti Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Aceh Barat Ke 75 Tahun. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00