BPJAMSOSTEK Serahkan Santunan Kepada Ahli Waris di Nagan Raya

KBRN, Meulaboh : BPJAMSOSTEK Meulaboh kembali melakukan penyerahan santunan kepada ahli waris yang meninggal dunia, sebagai bukti komitmen BPJAMSOSTEK dalam melindungi pekerja dan keluarganya dalam program jaminan sosial ketenagakerjaan.

Acara yang dilaksanakan pada hari Rabu (18/11/2020) Bertempat di Warung Bang Par Kabupaten Nagan Raya selain dihadiri oleh ahli waris juga turut dihadiri oleh Kepala Dinas DPMGP4 Kabupaten Nagan Raya beserta jajarannya.

Santunan diberikan oleh ahli waris Alm. Misdi Aparatur Gampong Jatirejo Kecamatan Kuala Pesisir dan Almh. Si Et Aparatur Gampong Meunasah Pante Kecamatan Beutong Kabupaten Nagan Raya masing-masing sebesar Rp. 42.000.000,-.

Selain penyerahan santunan, kegiatan juga diisi dengan sosialisasi manfaat program perlindungan sosial ketenagakerjaan oleh BPJAMSOSTEK Kepada Kepala DPMGP4 beserta jajarannya, seperti diketahui sebelumnya sampai saat ini sudah ada sebanyak 11.840 orang yang terdaftar yang terhimpun dari 221 desa di Kabupaten Nagan Raya.

Pada Kesempatan ini Mulyana selaku Kepala BPJAMSOSTEK Meulaboh menyampaikan harapannya kepada DPMGP4 agar kerjasama yang telah berjalan baik selama ini dapat tetap terus terjaga dan semakin baik kedepannya.

“Alhamdulillah penyerahan santunan kali ini semoga dapat memberikan manfaat kepada ahli waris yang ditinggalkan dan juga sebagai bukti komitmen BPJAMSOSTEK dalam program perlindungan sosial bagi segenap pekerja maupun keluarga yang ditinggalkan”. Pungkas Mulyana.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00